Relaksasi Mandi Arang Pakai Himalayan Charcoal Body Clay - Spa of the World™ The Body Shop

Hampir seminggu maraton meeting di hari kerja, start jam 10 pagi, kelar jam 5 sore. Meski otak diperas untuk berpikir, setidaknya pengetahuan baru banyak didapat dari momen ini. Ingat! Dalam setiap lelah, pasti ada faedah. Urusan badan yang ikutan capek? Serahkan saja pada Himalayan Charcoal Body Clay dari rangkaian Spa of the World™ milik The Body Shop.

Serbuk arang merupakan rahasia kecantikan Asia kuno yang terbukti mampu mengangkat kotoran dari kulit. Secara tradisional serbuk arang juga dipakai untuk mengatasi ketegangan pikiran, menghilangkan stres, dan menenangkan. Nah, itulah kenapa saya pilih body clay satu ini, yang punya kandungan arang bambu dari Himalaya, untuk ritual relaksasi setelah badai maraton meeting kemarin.

Sebenarnya, untuk mengaplikasikan clay mask ini ke badan kita, disarankan menggunakan Spa of the World™ Body Mask Brush untuk hasil yang lebih maksimal. Namun karena saya belum punya, jadilah digantikan dengan brush yang biasa saya pakai untuk masker wajah. Cukup bubuhkan tipis saja ke bagian kulit yang tampak kusam dan lelah, tapi jangan dipakai buat wajah ya! Ada produk khusus kalau kamu mau charcoal mask untuk wajahmu.

Setelah dibubuhkan merata, kamu hanya perlu mendiamkannya selama sepuluh menit sebelum dibilas dengan air bersih. Untuk mengisi waktu, sambil menunggu, saya sekalian pakai masker wajah. Saat kita lelah, bagian yang paling mencerminkan biasanya adalah wajah, bukan begitu? Nah, jika ada sisa waktu, kamu bisa memakainya untuk lanjut baca buku, atau sandaran santai sambil main Sniper 3D saja di kamar mandi.

Aroma Himalayan Charcoal Body Clay ini tidak menyengat, justru cenderung lembut. So, tujuan untuk rileks sangat didukung oleh produk ini. Kamu juga bisa memaksimalkan hasil atau efek dari body clay ini dengan membungkus bagian yang dibubuhi produk, dengan handuk hangat. Ugh, bisa bayangin nggak gimana rasa nyamannya? Saya benar-benar menikmati momen weekend di rumah kali ini.

Dalam kemasan tube dengan kapasitas 200 ml, Himalayan Charcoal Body Clay dari rangkaian Spa of the World™ ini bisa dibeli seharga Rp349 ribu. Harga yang pas untuk membayar tuntas kepenatan kamu dengan relaksasi, menggunakan produk ini. Isinya toh bisa untuk beberapa kali pemakaian. Daripada pergi ke salon dengan harga yang kurang lebih sama, kenapa tidak berhemat saja dengan membeli produk ini?

Setelah proses relaksasi hari ini selesai, saya pun siap dengan tugas baru yang menunggu di awal minggu. Semangat!

Dewi Ratna

No comments:

Post a Comment