Punya Masalah Perut? Colidan Suplemen Asam Lambung, Aman Dikonsumsi Tiap Hari

Picture from ColidanWay Twitter
Akhir tahun 2016 ditutup dengan kabar duka dari Puteri Indonesia asal Maluku, tahun angkatan 2016. Wanita cantik, Jean Trifena Patty ini dikabarkan tutup usia pada Kamis (29/12/2016) karena asam lambung yang dideritanya. Sebegitu ganasnya kah penyakit yang satu ini, sehingga sampai bisa merenggut nyawa seseorang?

Membaca beberapa artikel tentang asam lambung, memang tak separah itu, tapi tetap saja kita harus waspada. Asam lambung yang naik bisa bikin mual setelah makan, sering sendawa, perut seperti kembung, juga terasa nyeri dan tak nyaman di perut bagian atas. Kalau sudah begini obat penyakit maag biasanya jadi solusi.

Sebenarnya, penyakit ini bisa saja dihindari dengan mengurangi konsumsi makanan asam saat perut masih kosong, atau rutin konsumsi suplemen asam lambung. Pasti bingung kan menentukan mana makanan asam dan tidak? Indikatornya sederhana. Makanan yang dirasa asam oleh lidah, berarti asam juga untuk lambung kita.

Gaya hidup di era sekarang ini memang sedikit banyak punya pengaruh bagi kesehatan seseorang. Seringnya, makanan dan minuman yang kita konsumsi baik di rumah, beli online, maupun di tempat-tempat nongkrong itu mengandung kadar asam yang tinggi. Tak bisa dihindari, mau tak mau kita jadi sering konsumsi zat asam itu.

Contoh jenis makanan yang asam, tentu saja kopi dan beberapa buah tertentu. Ada kopi dan buah yang punya kadar asam tinggi, sehingga kita harus lebih hati-hati mengonsumsinya. Cara paling mudah untuk menghindarkan diri dari asam lambung, makanlah berat dulu sebelum minuk kopi atau konsumsi buah yang asamnya tinggi.

Nah, kalau itu sudah dilakukan, tapi masih saja merasakan gejala penyakit ini, maka suplemen asam lambung bisa jadi solusi juga. Colidan contohnya. Dibuat dari intisari ganggang laut coklat, yang merupakan bahan alami dari perairan laut lepas Okinawa Jepang, suplemen ini sangat terpercaya untuk kesehatan lambung.

Dengan bahan-bahan alami, tentu saja suplemen asam lambung yang satu ini sangat aman untuk dikonsumsi bahkan setiap hari. Dengan dosis 100 miligram, dalam satu kemasan kotak Colidan terdapat 20 kapsul. Tak hanya menjaga kesehatan lambung, suplemen ini juga bisa membantu proses pemulihan lambung yang sudah luka.

Dalam keterangan resmi, Colidan ini punya efek penyembuh luka (wound healing) pada lambung. Proses penyembuhan sel yang luka ini butuh polisakarida yang terkandung dalam Colidan. Kandungan inilah yang akan merangsang pembentukan Epitel Growth Factor (EGF) dan Fibroblast Growth Factor (FBF) agar luka sembuh.

Well, jika kamu punya masalah lambung, harus selalu konsumsi obat penyakit maag setiap sebelum makan, mungkin kamu bisa coba produk yang satu ini. Walau Colidan tak bisa menyembuhkan luka hati, tapi setidaknya lambung kamu jadi lebih sehat. Dengan tubuh yang sehat, rasa bahagia pasti menyusul di belakanganya. Beneran deh!

Dewi Ratna

No comments:

Post a Comment