Nyeduh Kopi Bareng Foody di Malang, Kenalan Sama Aplikasi Kuliner Seru Ini!

Layanan direktori kuliner berbasis website dan aplikasi ini sudah bergerak sejak 4 Mei 2015. Didirikan di Vietnam pada 2012, mereka lalu memutuskan untuk melebarkan sayap ke Indonesia, dan memilih Jakarta sebagai kota pertama yang 'diinvasi'. Seiring berjalannya waktu, dan melihat besarnya angka konsumen online di Indonesia, serta tingginya permintaan untuk layanan yang lebih holistik, terutama terkait kuliner di berbagai kota, Foody Indonesia pun menduduki beberapa kota potensial yang sering jadi tujuan wisata, di antaranya Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Bali.

Okey, saya tahu, pasti ada beberapa orang yang masih bingung baca pengantar ini. Mari kita kenalan dulu dengan Foody Indonesia. Untuk bisa lebih menghayati perkenalan, kamu tentunya harus download dulu aplikasinya di smartphone. Ada berbagai kemudahan dan keuntungan untuk para member yang ditawarkan di sini. Pengalaman kuliner bakal lebih seru dengan adanya aplikasi ini di genggamanmu. Tak hanya database dan ulasan tempat makan, mereka juga punya informasi kuliner up-to-date, sistem reward, video tempat makan baru yang lagi hype, juga layanan komunikasi dua arah untuk setiap pertanyaan.



Singkatnya, Foody Indonesia ini bisa jadi sahabat para pecinta kuliner. Yap! Kamu yang suka banget wisata kuliner pasti akan merasakan sendiri deh serunya pakai aplikasi ini. Kamu bisa kasih review dan unggah foto saat sedang makan di salah satu tenant, dan dapat reward pula! Hingga saat ini, Foody Indonesia sudah punya sekitar 500 ribu pengguna aktif, lebih dari 52 ribu data tempat makan, dan lebih dari 15 ribu ulasan menarik. Well, kalau kamu belum join, buruan deh jadi salah satu dari setengah juta orang yang sudah bergabung itu. Kalau saya sih sudah gabung dan tenggelam di tiap fiturnya.

Sudah ya cerita tentang Foody Indonesia dan aplikasinya. Yuk lanjut ke kisah seru saat mereka mampir dan meninggalkan jejak di Kota Malang. Lewat program 'Nyeduh Kopi Bareng Foody', mereka berusaha lebih dekat dengan Foodee, sebutan untuk user Foody, dan komunitas-komunitas di Malang. Momen ini sekaligus jadi ajang perkenalan Brand Ambassador Foody Malang, Yuwono Oktavialdi​. Jadi, kalau kamu penasaran mau tahu lebih dalam lagi soal Foody dan segala seluk beluknya, jangan sungkan untuk tanya-tanya pada mas yang satu ini lewat akun Isntagram dia @yuwonooktav yang grid-nya bakal bikin kamu ngiler.

Well, seperti judulnya, dalam event kali ini juga digelar cappuccino class oleh Faishal Lutfi Nugraha atau yang lebih akrab disapa @fais_oppa di akun Instagram. Bersama pakar kopi yang satu ini, peserta acara tak hanya dapat pengetahuan tentang kopi dan proses pengolahannya saja. Mereka juga diberi gambaran proses pembuatan cappuccino, dan untuk tiga orang yang beruntung dapat kesempatan praktik secara langsung bikin cappuccino dan latte art-nya. Singkat cerita, suasana di Ria Djenaka Malang, sabtu 17 Desember pagi itu sungguh seru.




A photo posted by Foody Malang (@foodymalang) on


Jangan lupa, jangan lupa, jangan lupa. Instal aplikasi Foody di smartphone kamu, dan nikmati serunya jelajah kuliner kamu!

Dewi Ratna

No comments:

Post a Comment