'Hadiah' Dadakan Dari Neng Biker dan Momotrip, Paket Lengkap Traveling ke Bromo!

#latepost blog, from my hore-hore trip to Bromo, last August :)

Mimpi apa malam sebelumnya, saya yang ingin sekali pergi ke event tahunan Jazz Gunung untuk nonton Ermy Kullit, tiba-tiba saja dapat pesan pendek yang berbunyi, "Mau nonton Jazz Gunung nggak, tanggal 19 (Agustus 2016) besok berangkat, sampai tanggal 21 (Agustus 2016)?"

Tanpa pikir panjang, saya langsung saja mengiyakan tawaran yang datang dari Nengbiker itu. Rasanya masih tak percaya, tapi Mbak Neng sudah mengirim email yang berisi penjelasan singkat tentang trip yang sudah bisa saya bayangkan bakal seru ini.

Dengan bantuan Momotrip.co.id, saya akhirnya bisa menikmati perjalanan  tiga hari di kawasan Bromo ini. Dalam paket yang ditawarkan, Momotrip mengurus semuanya mulai dari transportasi selama tur, tiket terusan dua hari Jazz Gunung Bromo 2016, tiket masuk obyek wisata Bromo - Tengger, penginapan, konsumsi tujuh kali, beserta guide.

Yap! Dengan merogoh kocek hanya 1,7 juta rupiah, kita sudah bisa menikmati weekend seru ini. Momotrip mempermudah segalanya, karena untuk pembelian tiket pun bisa dengan berbagai pilihan pembayaran seperti transfer ATM, kartu kredit, hingga internet banking.

Yuk langsung saja masuk ke hari pertama. Pukul sembilan pagi di stasiun Malang Kota Baru, yang menjadi meeting point, rombongan bertemu untuk dibawa dengan Hiace menuju Sukapura. Perjalanan kali ini cukup santai, karena ternyata beberapa pesertanya pun saya kenal.

Menikmati perjalanan sampai Probolinggo dengan mengobrol santai, kami akhirnya berhenti di dekat masjid, karena sebagian peserta pria harus menunaikan ibadah salat Jumat. Kebetulan sekali, kami berhenti di dekat Bakso Eddy yang kabarnya paling enak di sana. Kami pun menyempatkan makan siang dulu di sana.

Sampai di penginapan tepat waktu, kami masih punya kesempatan untuk bersihkan badan dan membereskan barang bawaan sebelum menuju venue Jazz Gunung. Kira-kira jam empat sore, kami akhirnya sampai di Java Banana, tempat event besar itu digelar setiap tahunnya.

Mau tahu gimana petualangan dimulai, hingga berakhir dengan jalan-jalan seru di sekitaran Bromo? Langsung saja cek di cerita MOMOTRIP WUJUDKAN MIMPI NONTON JAZZ GUNUNG 2016 ini!


Well, thanks to Mbak Neng dan Momotrip! ^^

Dewi Ratna

No comments:

Post a Comment