5 Hal yang Bikin Penasaran Setelah Nonton Suicide Squad

Copyright: Warner Bros
SPOILER ALERT!!!
BAHASA NGGAK ATURAN ALERT!!

Apa kamu termasuk orang-orang yang pada nungguin film ini rilis? Kalau iya, pastinya sudah pada nonton di bioskop kan? Well, kalau kamu sudah nonton, mungkin kamu bakal punya beberapa pertanyaan yang sama seperti berikut ini...

1. Harley Quinn Ee' di mana?
Dikurung di dalam jeruji besi seperti itu, dan semua penjaga takut membukakan pintu untuknya karena takut dihajar, lalu gimana dong kalau dia kebelet pipis atau ee'? Sementara kalau dilihat, di sekeliling jeruji dengan pintu berlapis itu nggak ada apa-apa, temasuk juga nggak ada kasur dan lubang pembuangan serta air. So?

2. Gimana cara Joker selamat?
Membajak helikopter yang bakal dipakai menjemput Amanda Waller di atas gedung, Joker akhirnya berhasil membawa pergi kekasihnya, Harley Quinn. Tapi sayang, Amanda memerintahkan pasukannya untuk menembak jatuh helikopter itu. Harley selamat, tapi Joker masih di dalam sana. Well, dia masih muncul tuh di ending film. How come?

3. El Diablo ke mana?
Jadi penyelamat squad dengan keputusan untuk akhirnya menggunakan kekuatan apinya, sosok El Diablo tentu saja penting. Dia yang bikin musnah penghalang terbesar dalam misi Suicide Squad ini. Namun setelah bom meledak, sosoknya nggak terlihat lagi. Apa dia mati terkena bom bareng kakak penyihir Enchantress?

4. Gimana cara Amanda Waller bebas?
Setelah digantung terbalik di dalam air oleh pasukan Enchantress, dengan segala peralatan pembaca memori yang menempel di tubuhnya, kok dia bisa tiba-tiba saja sudah ada di depan squad sambil nenteng gadget dengan aplikasi peledak itu? Wanita yang satu ini memang benar-benar menakjubkan lah pokoknya.

5. Amanda Waller bisa jatuh cinta nggak?
Berhasil bikin Killer Croc terpesona, apakah sosok wanita super sadis ini bisa jatuh cinta ya? Apalagi pas lihat adegan dia menembak mati semua pasukannya setelah selesai menggiring Rick Flag sampai ke gedung untuk menyelamatkannya. Rasanya nggak yakin deh wanita ini punya hati. Tapi, gimana dengan Captain Boomerang?

Lima pertanyaan di atas nggak perlu dibikin serius. Ini cuma rasa penasaran random yang masing-masing orang punya imajinasi sendiri untuk menjawabnya, secara film ini sendiri memang dibikin penuh imajinasi. Well, apa kamu juga punya rasa penasaran lain, atau mungkin ada yang mau jawab pertanyaan ini dengan imajinasimu sendiri? Sok atuh tulis saja di kolom komentar.

Versi lebih beradab dari tulisan ini bisa dibaca DI SINI.

Dewi Ratna

No comments:

Post a Comment