Kenapa Kamu Jarang Nonton YouTube?

Meski di era sekarang ini semakin banyak orang yang punya channel YouTube dan menghidupkannya dengan konten-konten seru ala mereka, tapi ternyata masih banyak juga loh yang jarang bersinggungan dengan site unggah video tersebut. Mungkin kamu termasuk salah satu di antaranya?

Sudah banyak kreator video asal Indonesia yang bahkan punya hingga jutaan subscribers, yang rata-rata mereka tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Sementara itu di belahan daerah lainnya, kebanyakan justru seperti kurang tertarik saat diajak ngobrol soal fenomena video blog.

Kalau kamu termasuk salah satu di antara orang-orang yang tidak atau jarang sekali bersinggungan dengan YouTube, tentunya ada alasan tertentu kan? Dari empat pilihan dalam polling yang digelar di Twitter ini, mana yang jadi alasan sampai-sampai kamu berada di posisi itu?

Thanks anyway sudah ikut berpartisipasi mengisi polling. Hasilnya nanti bakal jadi bahan tulisan atau mungkin juga video, di blog atau vlog selanjutnya -kalau saya tidak malas untuk nulis, take video, edit dan update. Well, welcome to the era of creator. ^^

Dewi Ratna

No comments:

Post a Comment