Pindah Kota Ditemani Arimbia, Si Cantik Dari Toriseli

Cerita pindah kota kali ini diawali dengan membuka bingkisan yang dibungkus super rapi dari Yogyakarta. Bukan! Bukan Makoli. Bukan juga surat cinta dan hadiah manis dari mantan pacar. Yang ini justru lebih manis daripada itu semua. Buku #GIRLBOSS dan clutch super gorgeous dari teman cantik saya, Sofia Dewi.

Berapa lama kami kenal? Baru sekitar tiga tahun belakangan, dan kami sama sekali belum pernah bertemu. Namun saya mengagumi Sofi dengan segala kisah cerianya di media sosial. Sosok yang penuh semangat dan kreatifitas ini berhasil bikin saya selalu penasaran, akan pakai baju, aksesori dan dandanan seperti apa dia hari ini.

Kemarin, beberapa menit sebelum saya berangkat ke Pandaan - Pasuruan, bingkisan itu datang. Tanpa sempat memperhatikan detail, saya langsung memasukkannya dalam totebag berisi Joanna dan Malena. Yap! Di kota yang nggak jauh dari rumah ini, saya bakal ditemani mereka berdua, serta apa yang ada dalam bingkisan itu.

Joanna the ukulele & Malena the cute owl

Buku #GIRLBOSS bakal kita bahas belakangan, setelah saya kelar baca ya. Sekarang, saya bakal ajak kamu untuk fokus pada clutch merah marun berhias batik dari Toriseli. Mereka menamainya Arimbia Clutch. Dompet tangan berukuran pas untuk ditenteng ke pesta-pesta formal. Dijamin kamu makin anggun bawanya!



Clutch cantik ini berbahan dasar pandan duri. Dibuat dengan tangan, anyaman pandan itu diberi warna-warna elegan. Disempurnakan dengan bahan kain batik pada bagian penutupnya, dompet ini jadi makin tampak berkelas. Bahkan gaun terbaik di lemarimu pun bakal cocok dipadukan dengan si Arimbia ini.


Toriseli sendiri memproduksi hampir 100 Arimbia Clutch yang masing-masing punya motif batik berbeda sebagai penutupnya. Satu Arimbia hanya dibikin sekali saja, tanpa pernah restock. Jadi, di mana saja kamu berada, nggak perlu takut bakal ada yang pakai clutch kembar denganmu. So exclusive dan kamu kudu punya!

Ah ya! Nggak hanya itu, Toriseli juga punya clutch model lain yang tentu saja nggak kalah gorgeous dari Arimbia ini. Masih dengan bahan dasar pandan duri, mereka mengemasnya dalam berbagai bentuk. Semuanya bisa kamu cek di akun Instagram @toriseli deh. Buruan follow, intip dan order, sebelum kehabisan stok.

Dewi Ratna

2 comments: