Secret Of The Year, Wadah Bersatunya Musisi Kota Malang

KapanLagi.com® - Dari banyaknya studio musik yang tersebar di kota Malang, ada satu yang kini sedang jadi sorotan. Antz Studio memang sedang banyak diperbincangkan sejak rilisnya rangkaian video Antz Session untuk proyek Secret Of The Year 2014 di akun Youtube mereka, ANTZ TV.


Menggabungkan begitu banyak band lokal Malang dari berbagai genre, setiap seri video Antz Session jadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Sesi pertama dan keduanya direkam tanggal 1 dan 3 Desember, dan diunggah pertengahan Desember 2014 lalu.

Di edisi pertamanya, Antz menggandeng enam band, Snickers and the Chicken Fighter, Write The Future, Take This Life, Gang Holiday, dan Betterman. Sedangkan di edisi kedua, ada Brigade 07, Anniverscary, RGB Ska, Bonuspack, dan juga Give Me A Chance.

Sementara sedang berlangsung proses take video untuk edisi selanjutnya, yang digelar Sabtu (31/1) dan Minggu (1/2) ini. Tetap mengambil lokasi syuting di studio yang terletar di Jalan Kalpataru 19 Malang, tercatat ada 11 band yang akan diabadikan karyanya.

Kali ini, Antz menggandeng band dan musisi yang juga cukup punya nama di kota Malang, seperti Flanella, Screaming Factor, The Cigarette, C Four, Youngster City Rockers, Tribalero, Silent Scream, Steffani, Predator, Alergi Kenthes, dan Kids Next Door.

Secret Of The Year memang memilih nama-nama yang cukup berpengaruh di skena musik Malang. Tentunya kamu yang ada di Malang sudah nggak sabar untuk menonton Antz Session 3 dan selanjutnya kan? Sebelum itu, yuk intip dulu sesi pertamanya di sini...

Dewi Ratna

No comments:

Post a Comment