Ulang Tahun Ke-19, Burgerkill 'Bakar' Kota Malang!

Teriakan muda-mudi kota Malang membahana di Lapangan Rampal, Jumat (9/5) malam ini. Penggemar Burgerkill sengaja datang untuk menyaksikan aksi panggung band favorit mereka. Salah satu yang berada di bagian depan berusaha keras agar suaranya didengar oleh para personel band metal asal Bandung tersebut.

"Selamat ulang tahun ke-19, Burgerkill!" teriak pemuda itu lantang.


Dari atas panggung, para personel Burgerkill pun berusaha memberikan yang terbaik di bawah taburan bintang langit Malang. Lagu pertama, Atur Aku membawa semangat bagi muda-mudi kota ini. Semua ikut bernyanyi dengan keras, sambil tak berhenti headbang.

Total 10 lagu dibawakan dalam gelaran Indie Clothing Carnival ini. Revolt, We Will Bleed, Unblessing Life, Luka, Penjara Batin, Shadow of Sorrow, dan Laknat dikumandangkan dengan garang. Vicky mengucapkan terima kasih pada semua yang hadir malam ini. Ia juga sedikit bercerita soal rencana Burgerkill dalam waktu dekat.

"Terima kasih buat kalian yang telah bersama-sama kami selama 19 tahun. Burgerkill akan menerbitkan sebuah buku," ungkap vokalis band yang terbentuk pada 11 Mei 1995 ini.


Buku tersebut berupa photo book yang akan berisi foto-foto sepanjang turSpit The Venom di 33 kota. Untuk proyek ini mereka juga menggelar open submition, di mana siapapun bisa mengirim foto lewat email yang nantinya bakal dipilih yang terbaik dan dimasukkan dalam buku itu.

Setelah sedikit ngobrol dengan para penggemar, Burgerkill pun melanjutkan aksi mereka. Only the Strong berkumandang, kembali 'membakar' semangat. Muda-mudi malang pun headbang lagi dan ikut bernyanyi dengan semangat.

Usai lagu terakhir, Under The Scars, para penggemar Burgerkill kompak menyanyikan lagu Happy Birthday To You yang tentu saja membuat suasana menjadi meriah. Seiring mereka bernyanyi, lima pria gagah itu memberi salam perpisahan dari atas panggung.

Di back stage, sang gitaris, Eben mengungkapkan kekagumannya akan antusias para penggemar mereka di kota ini. Sebelum melayani para penggemar berfoto bersama, pria berambut mohawk ini menggumam.

"Gila ya Malang. Sampai belakang!" ujarnya sambil menunjuk ke arah venue.


Pesta malam ini pun usai, dan Burgerkill berhasil 'membakar' kota Malang. Sampai jumpa di lain kesempatan!

This news taken from musik.kapanlagi.com...

Dewi Ratna

No comments:

Post a Comment