#TantanganHariIni: Roda Dua, Oper Gigi Pakai Tangan Kiri

Kendaraan apa yang giginya dioper pakai tangan kiri? Mobil? Benar! Tapi yang satu ini rodanya dua. Tak banyak orang yang rela ribet naik motor model begini. Berat, gampang mogok, lebih capek daripada naik motor bebek.

Vespa, begitu kendaraan ini dinamai. Saya suka bentuknya yang unik, klasik, dan asyik. Tapi entah kenapa, saya nggak ada minat pengen punya atau belajar mengemudikannya. Sepertinya cukup hanya mengagumi dan minta dibonceng saja.

Pada kesempatan #TantanganHariIni dari #SinamBlogger, kebetulan sekali temanya adalah 'foto vespa anak kantor'. Bulan Maret lalu, karena eye catchy, saya sempat memotret vespa di kantor yang kebetulan parkir berjajar.


Tapi, karena tantangan ini harus pakai foto hari ini juga, saya pun berburu vespa anak kantor siang tadi. Kali ini letaknya berpencar, dan hanya ada dua. Jadilah saya ambil gambarnya satu per satu. Seperti ini...


Keren kan?! Mungkin karena kekaguman saya pada vespa, saya memilih untuk beli motor yang dimirip-miripin sama vespa. Bentuknya lucu, mengendarainya pun super gampang. Tinggal starter, langsung gas! Ini skupi baru saya...

you ride my skupi ;)

Misi komplit untuk hari ketiga ya...

Dewi Ratna

No comments:

Post a Comment