#TantanganHariIni: Berdua Denganmu, Mas Boni!

2007
Hari ini hectic banget. Banyak kerjaan yang harus diselesaikan segera, dan ada beberapa hal yang juga urgent untuk ditangani. Tapi saya sudah nabung foto untuk tantangan #SinamBlogger hari kedua, pagi-pagi waktu kami baru sampai kantor.

Tema kali ini adalah, 'Foto dengan Mas Boni'. Saya dan Boni sendiri sudah saling kenal sekitar tahun 2000an. Dia bassis dari salah satu band ska favorit di Malang, Spiky In Venus. Sebelum di kantor yang sekarang, kami juga sudah pernah kerja bareng.

Banyak cerita yang kami ukir bersama, antara saya, Boni, dan kawan-kawan dari skena musik di Malang. Intensitas kami bertemu memang cukup tinggi waktu itu. Sepertinya, dari belasan tahun kami kenal, lima tahunnya kami sempat terpisah.

9 Juli 2013

2007
Bagi saya, dia adalah sahabat yang baik. Dia nggak pernah nutupin kalau memang ada hal-hal yang tidak disuka dari saya. Dia selalu mengingatkan jika memang saya salah. Dia terang-terangan bilang kalau saya menyebalkan. That's the meaning of friend. Rite?

Sepertinya sih, dari 100% kehidupan saya, Boni tau kurang lebih 90%-nya. Dia juga yang menemani saya saat terpuruk dan hampir gila karena cinta. Hahahaha.. Sedikit konyol memang. Tapi memang seperti itulah yang sering terjadi. Dia 'tempat sampah' saya.

Tantangan berfoto dengan Boni adalah salah satu yang paling gampang dilakukan. Yang jadi bebannya, bagaimana saya merangkai kata untuk menggambarkan seorang Boni. Bukan dari sisi dia sebagai rekan kerja, saya pilih cerita tentang dia sebagai teman yang baik.

Sampai di sini dulu aja ya... Kalau cerita tentang Boni nanti bisa jadi cerpen, atau bahkan cerbung. Hehehe... Last, yang perlu kalian semua tau, Boni ini orang yang super duper kepedean. Dia selalu menganggap dirinya yang paling tampan. :D

Thanks anyway ya, Bon... Udah mau foto gak jelas gini di pagi yang ribet tadi. Thanks juga udah ngasih tebengan pagi tadi. ;)

Dewi Ratna

1 comment:

  1. PD gapapa kok bonce.. Krn ketampanan memang bukan melulu dari tampang


    *ndlosor* :))

    ReplyDelete