[Slide Foto] Pasar Kamis Legipait #1

Hari itu, Kamis (4/2), seharusnya saya sudah berada di Legipait tepat pukul 15.00. Tapi karena saya masih harus bekerja, maka Arief dan Ulul yang membantu menggantikan saya untuk menemani Mbak Nova bersiap-siap di lokasi acara. Mereka dengan sigap menyiapkan 5 stand untuk para peserta Pasar Kamis Legipait #1.


Saya naik angkot dari kantor, dan sampai di Legipait sekitar pukul 17.00. Di sana sudah berdiri stand Lemari Siska, JantungHati, Healthy Food, dan Kedai Buku Sinau. Sementara Squad masih bersiap-siap sambil menunggu tim-nya yang belum datang. Senang rasanya melihat semua sudah rapi. Spesial terima kasih saya untuk Arief dan Ulul yang sudah membantu Mbak Nova sore itu.

Stand Lemari Siska cukup ramai sore itu, karena mereka memang gencar berpromosi lewat akun media sosial. Stand lain juga lumayan mengundang perhatian, seperti JantungHati yang menggelar workshop membuat boneka flanel, Squad yang menjual zine-zine, dan Kedai Buku Sinau yang menjual buku dengan berbagai edukasi. Sementara stand Healthy Food, yang menjual brownies, pastel tutup, dan jamu, melengkapi semuanya.



Semuanya berjalan lancar hari itu. Buka dan tutup stand pun tepat pada waktunya. Setelah semua selesai, pukul 21.00 kami membereskan meja dan kursi di Legipait kembali ke posisi semula, dan kami pun pulang ke rumah dengan hati senang. :)

Dewi Ratna

No comments:

Post a Comment