Puas di Grand Foodcourt

Sore menjelang malam di mana saya sungguh merasa lapar dan ingin makan banyak-banyak. (FYI: saya selalu merasa lapar setiap jam, entah kenapa) Bersyukur hari itu (29 November 2011, kalo nggak salah inget), komunitas BloggerNgalam mengadakan kopi darat di salah satu pusat jajanan baru di kota Malang, Grand Foodcourt (GFC).


Soft opening Grand Foodcourt, ceritanya mereka mengundang kami untuk ikut memeriahkan acara dan mencicipi segala macam makanan dan minuman yang ada. Uhm... coba bayangkan, sebuah bangunan berisi tenant-tenant makanan kelas A di kota Malang, semacam Ayam Goreng Tenes, Bakso President, dlsb.

Masing-masing kami memesan jenis makanan yang berbeda, ada yang rawon, sate, bakso, dlsb. saya sendiri lebih memilih pangsit mie. Namun sayangnya, si pangsit mie sudah sold out. Jadinya saya pesan Ayam Goreng Tenes, beserta ice chocolate mint sebagai minumnya, serta lumpia basah untuk cemal-cemilnya. Yummy banget PASTInya!

Untuk menu-menu makanan, two thumbs lah ya. Kita nggak perlu ragu lagi sama tenant-tenant yang ada di GFC. Untuk minuman juga sudah oke. Tinggal kecepatan dan fokus pelayanan saja sepertinya yang harus dibagusin. Dan karena kami komunitas online, yang selalu online di mana-mana, meski sedang kopi darat, maka yang kami butuhkan adalah colokan listrik.

Well, cuma itu saja yang kami sarankan buat pengelola GFC, colokan listrik :D hehehe... Selebihnya, saya secara pribadi cukup puas. Sepertinya kawan-kawan yang lain pun demikian.

Bukan begitu manteman?

Dewi Ratna

No comments:

Post a Comment